Irfan Bachdim Tak Sabar Merumput di ISL

Kini, eks pemain Consadole Sapporo (Jepang) ini telah kembali dan akan memperkuat Bali United di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 mendatang.
Ya, pastinya saya tidak sabar melihat bagaimana para fans bernyanyi dan beratraksi saat mendukung tim kesayangannya. Suatu hal yang tidak saya temukan ketika bermain di negara lain, ujar Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.
Pemain blasteran Indonesia-Belanda ini sebelumnya pernah main untuk Persema Malang yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013. Namun, karena kompetisi dihentikan, Irfan Bachdim hijrah ke Thailand sebelum akhirnya ke Jepang.
Saat itu memang kompetisi tidak berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, tutur Irfan Bachdim.
Ada dualisme liga yang membuat para pemain menjadi kebingungan. Hal tersebut juga berimbas pada tim nasional. Namun saya percaya sepakbola Indonesia saat ini sudah jauh lebih baik, tambahnya.
Irfan Bachdim juga menyambut gembira diakuinya kembali Persema Malang oleh PSSI setelah dibekukan pada 2013 lalu. Selamat untuk Persema Malang yang kembali ke kompetisi di Indonesia. Saya berharap suatu saat bisa bersama kalian lagi dan bermain di Stadion Gajayana (kandang Persema Malang), ujar kakak ipar Kim Kurniawan ini.
Bagus sekali. Persema kembali berkompetisi. Saya memulai karier di Indonesia bersama Persema. Tentunya, Persema tim spesial buat saya, tutup Irfan Bachdim.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi