Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Prediksi Werder Bremen vs RB Leipzig 2017

30 WIB. Tantangan besar sedang menyelimuti tim tamu menyusul kekalahan kelima mereka musim ini. Prediksi Leipzig vs Bremen masih berpihak pada pasukan Ralph Hasenhuttl. Namun kini, sang tim promosi sedang diuji, bakal tetap mengejutkan atau ambruk di tengah jalan.
Prestasi RB Leipzig di Bundesliga sangatlah luar biasa, mencapai peringkat kedua dengan status mereka yang baru pertama kali menembus divisi teratas Liga Jerman. Tapi semua orang tahu, Leipzig sedang krisis. Dalam enam laga terakhir, mereka tumbang tiga kali, seri sekali, dan hanya meraih kemenangan dua kali; sangat jauh dibandingkan performa di putaran pertama.
Cedera pemain, suspensi, dan tipisnya lapisan skuat Leipzig menjadi kendala yang tidak bisa diatasi. Dan kini, saat mendatangi Bremen pun, mereka kehilangan tiga pilar utama. Yussuf Poulsen dan Lukas Klostermann cedera; sementara Naby Keita di lini tengah menjalani akumulasi kartu kuning. Kondisi yang memaksa Hasenhuttl memutar otak untuk menutupi barisan gelandang dan depannya.
Masih ada Timo Werner dan Emil Forsberg di lini depan. Duet ini terbukti menghasilkan total 21 gol sepanjang musim ini. Selain itu kinerja Marcel Sabizter juga bakal membantu duo ini. Lawan Leipzig, Bremen adalah tim papan bawah, nomor 15 yang jumlah angkanya saja cuma setengah dari mereka.

Tetapi perkembangan Die Werdener jauh lebih apik. Dalam empat laga terakhir, ketika Leipzig hanya meraih tujuh poin, Bremen mampu meraup 10 angka; dan tak terkalahkan. Pekan lalu, mereka menahan imbang Bayer Leverkusen, tetapi jelas Bremen sedang menuju trek untuk lolos dari degradasi. Belum lagi faktor Serge Gnabry.
Pekan ini ia akan bertarung dengan Werner untuk perebutan gelar penyerang muda Jerman paling menjanjikan. Gnabry mengoleksi 10 gol atau lebih dari sepertiga gol timnya. Dan jika melihat tren, Bremen sedikit berpeluang menjatuhkan Leipzig sekali lagi. Namun mungkin justru di situlah, kapasitas tim muda Leipzig menggoyang Bundesliga bisa diukur.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Werder Bremen (4-4-2): Wiedwald Gebre Selassie, L. San, Moisander, Ro. Bauer Delaney, M. Eggestein Bartels, Junuzovic M. Kruse, Gnabry
RB Leipzig (4-1-4-1): Gulacsi Upamecano, Orban, Compper, Halstenberg Ilsanker D. Kaiser, Demme Sabitzer, Forsberg Ti. Werner
HEAD TO HEAD
23.10.2016 RB Leipzig vs Bremen 3-1
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi