Jadwal Liga Jerman Terbaru: Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 2016

30 WIB. Laga dua tim yang sama-sama tengah terpuruk ini bakal dimainkan di Volkswagen Arena. Meskipun tampil di markas sendiri pada spieltag sembilan, prediksi Leverkusen vs Wolfsburg belum tentu mengarah pada The Wolves. Tim tamu tengah siap mengamuk.
Pertengahan pekan ini, Bayer Leverkusen berada di titik paling rendah. Mereka resmi tersingkir dari DFB Pokal. Pasukan Roger Schmidt dibungkam tim 3.Bundesliga, Lotte. Memang sang pelatih tak bisa mendampingi tim karena hukuman. Tetapi kekalahan itu menjadi aib. Oleh karenanya, Leverkusen sedang mencari sasaran balas dendam; dan Wolfsburg adalah lawan yang sangat empuk.
Meskipun Wolfsburg bisa menang dari Heidenheim di DFB Pokal, pengalaman mereka di Bundesliga cukup menyedihkan. The Wolves tak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Situasi bertambah buruk karena mereka akan kehilangan Jeffrey Bruma karena kartu merah. Pelatih interim Valerien Ismael harus berpikir untuk mengatasi rekor kebobolan Wolfsburg yang cukup mengerikan: 11 gol dalam lima laga terakhir.

Leverkusen sebenarnya ada dalam masalah yang sama. Lini depan mereka sedang tidak tajam. Kevin Volland yang selama ini menjadi senjata, malah dilarang bermain akhir pekan ini. The Werkself harus kembali pada opsi Javier Hernandez atau Stefan Kiessling. Namun keduanya juga menunjukkan tanda-tanda tidak menjanjikan. Hakan Calhanoglu juga masih dipertanyakan.
Jika bicara soal keadaan genting, Wolfsburg jelas lebih membutuhkan pertolongan. Mereka ada di peringkat 16 alias zona play off promosi degradasi. Tuan rumah akan berbekal pada rekor mereka, yang selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Leverkusen di kandang sendiri. Meskipun demikian, Leverkusen juga sedang butuh kemenanngan untuk memompa semangat sebelum bersua Tottenham di Liga Champions.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Wolfsburg (4-2-3-1): Casteels; Trasch, Knoche, Ricardo Rodriguez, Schafer; Arnold, Luiz Gustavo; Caligiuri, Draxler, Blaszczykowski; Mario Gomez
Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Bender, Tah, Toprak, Henrichs; Baumgartlinger, Aranguiz; Mehmedi, Brandt, Kampl; Javier Hernandez
HEAD TO HEAD
01-04-2016 Bayer Leverkusen vs Wolfsburg 3-0
31-10-2015 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 2-1
14-02-2015 Bayer Leverkusen vs Wolfsburg 4-5
21-09-2014 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 4-1
22-02-2014 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 3-1
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi