Jafri Sastra Resmi Jadi Pelatih Persipura

Mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar itu menggantikan posisi pelatih Persipura sebelumnya, yakni Oswaldo Lessa, yang dinilai gagal mengantarkan tim Mutiara Hitam meraih hasil maksimal di sejumlah turnamen.
Jafri Sastra sendiri merasa senang sekaligus tertantang karena dipercaya menukani klub sebesar Persipura Jayapura. Sebelumnya, pelatih asal Sumatera Barat ini mengundurkan diri dari Mitra Kukar usai tim Naga Mekes tampil buruk di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.
Alhamdullilah, saya tidak berlama-lama mengganggur dan berladang. Untuk ISC mendatang saya dipercaya melatih Persipura, ungkap Jafri Sastra beberapa waktu lalu.
Ini tantangan bagi saya. Selain itu lewat ajang ISC 2016, saya ingin mencoba sesuatu yang baru, imbuh pelatih berusia 50 tahun yang pernah meraih sukses bersama Semen Padang dan membawa Mitra Kukar juara turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 ini.
Jafri Sastra akan segera terbang ke Jayapura untuk membahas banyak hal dengan manajemen tim Mutiara Hitam, termasuk untuk skuat Persipura yang akan tampil di ISC 2016 nanti. Kalau untuk pemain, nanti kami bicarakan termasuk mereka yang memperkuat tim lain, papar Jafri Sastra.
Persipura tampil kurang maksimal di turnamen Piala Bhayangkara 2016 setelah gagal lolos dari babak penyisihan Grup B dan tidak bisa melanjutkan langkah ke babak semifinal.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi