Jamie Vardy Diyakini Tetap Bertahan di Leicester

Vardy memang terus diisukan akan pergi ke Arsenal namun sejauh ini proses kepindahan belum juga terjadi karena sang pemain masih fokus untuk membela Timnas Inggris di Euro 2016.
Arsenal dilaporkan siap menebus klausa dalam kontrak Vardy yang kabarnya mencapai 20 juta pounds. Sejak sebelum Euro digulirkan, kubu The Gunners terus mencoba merayu Vardy namun harapan mereka agar sang pemain bisa memberikan jawaban sebelum Euro dimulai harus sirna. Kini jika masih berminat, Arsenal harus menunggu Piala Eropa selesai atau setidaknya sampai Inggris tersingkir.
Kalian akan mengetahui kabarnya secepat mungkin, tapi saya rasa ia akan bertahan. Kita lihat saja nanti. Tapi yang pasti kami harus membangun skuad kami karena kami percaya masih bisa melakukan hal-hal hebat di Premier League maupun di Liga Champions, jelas Srivaddhanaprabha.
Liga Champions akan menjadi sesuatu yang besar bagi Leicester. Kami akan berperan sebagai tim underdog dan kami mungkin akan terus seperti itu.
Musim lalu Vardy memang memegang peranan penting dalam keberhasilan Leicester menjadi juara Liga Inggris. Total 24 gol berhasil dibuatnya untuk Leicester dan membawanya menjadi top skor klub disana. Selain itu, ia sebenarnya hanya berjarak satu gol saja dari Harry Kane yang menjadi top skor Premier League.
Vardy sendiri juga bermain bagus ketika diberi kesempatan untuk membela Inggris di Euro 2016. Ia bahkan hanya butuh waktu 11 menit saja sejak masuk lapangan untuk membawa Inggris meraih kemenangan saat melakoni laga Derby Britania Raya melawan Wales.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi