Jersey Ungu Real Madrid Jadi Juara Jersey Terburuk Tahun 2016!

Namun, Los Blancos dan Adidas bisa jadi tidak suka dengan penobatan ini. Pasalnya, jersey tersebut menjadi juara urusan jersey terburuk tahun 2016! Seragam Madrid ini dianggap lebih buruk dibandingkan dengan jersey Bordeaux dan Liverpool, yang secara berurutan ada di posisi kedua dan ketiga.
Jersey Real Madrid yang disebut terburuk ini, adalah jersey ketiga mereka untuk musim ini. Warna yang dipilih adalah hitam dipadu dengan ungu. Bisa jadi karena bentuknya yang kurang apik, atau faktor lain, yang jelas dalam polling yang dilakukan oleh footyheadlines.com, ada 21 persen pengguna internet yang menyatakan jersey terburuk yang pernah muncul sepanjang tahun ini. Angka tersebut adalah yang terbesar dibandingkan jersey-jersey lain.

Di peringkat kedua jersey terburuk, ada seragam Bordeaux, klub kenamaan Ligue 1 (Liga Prancis). Jersey ini mungkin bakal membuat kita tertipu, menganggap seragam Bordeaux itu sebagai kaus santai untuk bepergian ke pantai. Pasalnya, jersey yang didesain oleh Puma itu menampilkan berbagai bangunan ikonik dari kota setempat. Tetapi hasilnya cukup menyeramkan. Gradasi warna yang dipilih juga sangat tidak membantu.
Peringkat ketiga jersey terburuk, adalah jersey ketiga Liverpool. Jelas pemilihan ini bukan karena wajah Daniel Sturridge yang seperti baru bangun tidur ketika tampil dengna seragam ini. Melainkan karena perpaduan warna yang cukup aneh. Keputusan New Balance memilih warna hijau lemon dipadu dengan warna hitam dan putih, tidak disukai para voters di footyheadlines.com.
Nah, setujukah Anda dengan hasil polling ini? Atau jangan-jangan Anda di rumah punya koleksi jersey terburuk tersebut?

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi