Juve Cuma Imbang, Allegri Berang

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak bisa menahan amarah seusai tim asuhannya hanya memetik hasil imbang 1-1 saat menjamu Olympique Lyon, Rabu (2/11) atau Kamis dini hari WIB.
Juventus unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Gonzalo Higuain pada menit ke-13. Namun lima menit menjelang pertandingan usai gawang Gianluigi Buffon dibobolCorentin Tolisso.
Allegri meluapkan kemarahannya di lorong menuju kamar ganti. Saat konferensi pers dia berkata, “Saya hanya marah karena kami memberi mereka peluang di menit-menit terakhir.”
“Hal positifnya target kami adalah lolos dan menurut saya posisi kami cukup bagus untuk melaju (ke 16 besar),” tuturnya.
“Setelah skor 1-1 kami seharusnya tidak melakukan tindakan yang berisiko di lini belakang namun itu ternyata terjadi,” paparnya lagi.
“Namun pada akhirnya kami harus melihat sisi positifnya. Kami tak bakal memenangkan Liga Champions malam ini juga pada laga mendatang. Kejuaraan ini layaknya perjalanan seperti halnya kompetisi Serie A,” ungkapnya.
“Kami memainkan babak pertama dengan baik. Kami mengambil risiko terlalu banyak pada babak kedua namun ini normal kami memainkan banyak pertandingan penting dengan banyak pemain absen,” ujar mantan pelatih AC Milan ini.
Allegri juga mengaku puas dengan perdorma duet striker Higuain dan Mario Mandzukic. Dia tak bisa memainkan striker Paulo Dybala yang cedera.
“Mario bekerja sangat keras dan Gonzalo terus mendapat peluang dan itu memang katakteristiknya,” papar allegri.
“Untuk saat ini hanya merekalah pilihan kami di lini depan dan mereka sudah menunjukkan yang terbaik. Namun hasil pertandingan tidak tergantung hanya kepada keduanya,” paparnya.

Jaja Suteja/JAS
Goal

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: BeritaSatu