Klasemen Sementara Serie A: Pemain AC Milan Merusak Ruang Ganti Juventus Paskah Pinalti Kontroversial Dybala

Bolahero.com Memastikan tak akan tersalip oleh klub lain, Juventus mengukuhkan poinnya menjadi 70 di puncak klasemen sementara Serie A terbaru setelah berhasil mengalahkan AC Milan dengan angka 2-1 (11/3). Namun, kemenangan Juventus ini berbuntut tidak menyenangkan setelah pemain AC Milan mengacaukan ruang ganti Juventus paskah pinalti kontroversial Paulo Dybala.
Dilansir dari situs The Sun melaporkan dari la republica (11/3), salah satu pemain Rossoneri merobek sesuatu dari dinding paskah pinalti Dybala di menit ke-97. Aksi ini adalah bentuk kemarahan pemain paskah pertandingan semalam. Setelah kejadian itu, pemain AC Milan nampak mengabaikan dua eternit milik Juventus setelah merusaknya hingga jatuh dari dinding.
Dilain pihak, pelatoh Milan, Vincenzo Montella tidak komplain setelah pertandingan berakhir dan ia nampak pasrah-pasrah saja.
Percuma komplain. Anda harus tetap tenang dan menerima keputusan.
Kita harus mengirimkan pesan damai kepada semua orang yang menonton pertandingan dari rumah, jelasnya via media The Sun.
Baca juga klasemen sementara Serie A:Duel Sengit Inter Milan VS Atlanta Demi Tiket Menuju Liga Champion

Namun demikian, Dybala menyerang kembali dan menyikat tudingan tersebut.
Fan Milan komplain pada Juventus sejak enam tahun lalu dan seterusnya,
Kami sudah terbiasa. Mereka harus mencoba hal lain ketimbang selalu komplain soal wasit.
Saya membayangkan seseorang yang menyebut kebusukan Cristian Zapata kepada saya di babak pertama tentu saja itu sebuah pinalti.. Anda harus jujur.
Ketika hal seperti ini terjadi, kami tetap maju dan bermain, terangnya.
Dalam daftar klasemen sementara serie a terbaru, AC Milan masih tidak beranjak dari posisi ke-tujuh dibawah Inter Milan. Musim ini mereka sedang mengalami masa-masa redup di laga Serie A. Kendati demikian, AC Milan kemarin sempat mengalahkan Juventus dalam ajang piala Super Copa Italiana 2016 yang notabene awalnya tidak dijagokan. Mereka berhasil memenangkan pertandingan final dengan aggregate 3-4.
Pertandingan selanjutnya dalam laga Liga Serie A, AC Milan akan berhadapan dengan Genoa, 19 Maret mendatang. Sementara Juventus akan bertanding melawan Sampodria. Melihat dari daftar klasemen sementara Serie A, Juventus masih di atas angin dan memastikan terus berada di puncak klasemen.
Simak terus perkembangan klasemen sementara Serie A hanya di sini.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: BolaHero