Klopp Ingin Reuni dengan Perisic

CO.ID,LIVERPOOL — Liverpool dikabarkan mengincar gelandang sayap Inter Milan Ivan Perisic. Orderan membeli Perisic kabarnya langsung datang dari pelatih the Reds Jurgen Klopp.
Pelatih asal Jerman itu sudah sangat mengerti gaya main Perisic.Pemain asal Kroasia itu adalah anak asuhnya sejak 2011 sampai 2013 di Borussia Dortmund.
Dikutip dari Football Italia, Rabu (21/3) Liverpool disebutkan tidak main-main merencanakan pembelian Perisic akhir musim nanti. The Kop akan menawarkan uang 35 juta euro (Rp 503 miliar) kepada I Nerrazzurri agar mau melepaskan Perisic.
Liverpool berani menawar mahal Perisic karena bermain bagus selama hampir dua musim di Serie A. Musim ini, pemain 28 tahun itu sudah membela Inter dalam 33 laga resmi. Ia mencetak sembilan gol dan tujuh assist.
Perisic bagus dipasang sebagai pemain sayap. Namun jia dibutuhkan, bekas pemain Club Brugge itu juga tampil bagus sebagai second striker.
Inter membeli Perisic pada 2015 lalu dari VFL Wolfsburg. Manajemen Nerazzurri mengucurkan uang sebesar 19 juta euro (Rp 273 miliar) untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Republika.co ID