Lebih Seksi Mana, Perut Six Pack CR7 Atau Perut Buncit Kiper Almere City?

Namun sekarang penggemar wanita CR7 mendapatkan tantangan serius. Mana yang menurut mereka lebih seksi? Perut six pack sang bintang Real Madrid atau perut buncit kiper Almere City yang meniru selebrasi kemenangan Ronaldo?
Memamerkan otot tubuhnya yang kekar bukan hal baru bagi Cristiano Ronaldo. Apalagi sekarang ia memiliki koleksi celana dalam sendiri, merk CR7. Namun yang paling heboh adalah aksi Ronaldo saat Real Madrid menumbangkan Barcelona di Camp Nou pada 3 April lalu.
Ketika itu, foto pose kemenangan Real Madrid di ruang ganti, diunggah ke dunia maya. Dari sekian wajah gembira yang terlihat, paling mencolok adalah Cristiano Ronaldo, yang cuma memakai celana dalam sembari memperlihatkan otot ala binaragawan itu.
Ternyata, foto menghebohkan itu, ditiru oleh Almere City, klub Divisi Dua (Eerste Divisie) Liga Belanda. Klub tersebut baru saja menumbangkan Oss dengan skor 1-2. Berkat hal ini, Almere berhak untuk masuk play off promosi ronde pertama.
Dalam sistem promosi dari Eeste Divisie menuju Eredivisie, akan ada 10 tim yang mengikuti babak play off yang terbagi dalam dua ronde. 8 dari Eerste Divisie dan dua dari Eredivisie. Keberhasilan Almere City ini dirayakan dengan sangat meriah, seperti layaknya juara saja.
Yang menarik, adalah foto yang diunggah Almere City. Ada seorang pemain yang ditugaskan meniru pose Ronaldo. Ia adalah Roy Pistor, kiper cadangan Almere. Posenya sudah sangat pas, gayanya pun mirip. Tapi di luar pose celana dalam ini, terlihat perut buncit Pistor tampak menggoda.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi