Liestiadi Dijamin Aman di Persegres Gresik United

Kami harus realistis, tim ini dibangun dengan dana yang minim, ungkap Bagoes Cahyo Yuwono selaku Manajer Persegres Gresik United beberapa waktu lalu.
Materi kami mayoritas pemain muda yang belum memiliki jam terbang tinggi. Apalagi sejauh ini coach Liestiadi sudah memberikan yang terbaik bagi tim ini, lanjutnya.
Manajemen Persegres Gresik United menyadari, para pemain yang menghuni skuat asuhan Liestiadi saat ini bukanlah pemain-pemain papan atas karena terbatasnya dana yang tersedia.
Kami harus sadari, dengan dana seminim itu pelatih hanya bisa menadapatkan pemain-pemain berharga murah. Tapi ingat, sejauh ini capaian kami tidak murahan, papar Media Officer Persegres Gresik United, Sahlul Fahmi.
Persegres Gresik United saat ini berada di posisi 13 dari 18 peserta di klasemen sementara TSC 2016 hingga pekan ke-9. Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan mengantongi 11 poin dari hasil 3 kali menang, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah dalam 9 pertandingan.
Di pekan ke-10, Persegres Gresik United akan menjamu Madura United pada Sabtu, tanggal 16 Juli 2016 besok. Anak-anak Gresik tentunya tidak ingin malu di kandang sendiri dan bertekad meraih poin penuh atas Madura United.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi