Lionel Messi Cedera Saat Bela Argentina, Barcelona Yang Celaka

Namun yang paling sial dari hal itu adalah Barcelona. Pasalnya, kini Barca terancam tak bisa menurunkan Nomor 10 andalan mereka itu di laga kontra Alaves (Liga Spanyol) dan duel melawan Glasgow Celtic (Liga Champion).
Pasca pertandingan melawan Uruguay, Lionel Messi mengaku pahanya bermasalah. Fakta ini langsung direspons cepat oleh Argentina dan Barcelona. Pelatih Albiceleste, Edgardo Bauza memastikan Messi tidak akan turun di laga berikutnya melawan Venezuela. Bauza tidak berani mengambil risiko memasang kaptennya; yang bisa saja cedera serius.
Barcelona pun buru-buru melakukan tes medis kepada Lionel Messi begitu sang penyerang kembali. Hasilnya dipastikan pada Senin (5/9), Messi masih divonis belum pulih dari masalah paha. Barca kemudian merekomendasikan agar Messi meringankan aktivitas latihan hingga beberapa hari.
Lionel Messi memang tidak cedera fatal, tetapi masalah ringan di pahanya itu sangat meresahkan Barcelona. Klub itu merilis pernyataan, Messi masih memiliki masalah di otot aduktor di hamstring kini. Ketersediaannya (untuk Barcelona) akan bergantung pada perkembangan masalah ini.

SPORT menyebutkan, Lionel Messi kemungkinan bisa absen dalam dua laga berikutnya untuk Barca, yaitu laga kandang melawan Alaves pada Sabtu ini, dan laga kontra Celtic pada Rabu dini hari di Liga Champions. Kedua laga tersebut digelar di Camp Nou. Tetapi di sisi lain, jika perkembangan Messi positif, ia bisa tampil dalam dua laga tersebut; meski belum tentu juga masuk starting XI Luis Enrique.
Selama ini, Barcelona sangat bergantung pada Lionel Messi. Ia selalu tampil penuh dalam empat pertandingan awal Barca musim ini. Yaitu di dua leg Piala Super Spanyol kontra Sevilla, juga dua laga awal Liga Spanyol kontra Real Betis dan Athletic Bilbao.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi