Lionel Messi Jadi Mirip Justin Bieber Gara-Gara Rambut Pirang Ala Boy Band

Kali ini, Si Nomor 10 Barcelona mendapat ledekan dari Eric Cantona, legenda Manchester United. Menurut Cantona, rambut pirang Messi membuat citra dirinya berubah total dari sosok pahlawan menjadi ikon populer Justin Bieber. Cantona juga menyebut, rambut pirang membuat Messi jadi mirip anggota boy band saja.
Selama bertahun-tahun, Lionel Messi dikenal sebagai pribadi yang pemalu. Ia memulai karier dengan rambut gondrong seperti kebanyakan pemain Argentina. Tampilannya juga kurang modis. Messi sempat diledek karena beberapa kali memakai jas yang mencolok mata karena aneh. Tetapi belakangan, semua berubah. Messi mulai memperbanyak tato di tubuh; yang mencolok pada bagian tangan dan kaki.
Karakter pemalu itu ibarat sepenuhnya lenyap ketika Lionel Messi mengecat rambutnya musim panas lalu. Messi beralasan, ingin suasana baru. Ia baru saja gagal memenangi final Copa America Centenario bersama Argentina. Lebih menyakitkan lagi, Messi gagal mengeksekusi penalti di partai final tersebut, ketika berhadapan dengan Chile.

Namun tidak semua orang setuju dengan perubahan warna rambut Messi. Salah satunya adalah Eric Cantona. Mantan pesepakbola Prancis ini mengkritik Messi yang kehilangan karakternya sebagai pemain sepakbola normal. Cantona, dikutip dari Liputan6.com menuturkan, Ada apa dengan Lionel Messi? Rambutnya pirang, janggutnya merah.
Ketika (ia) membuat tato, saya cuma sedikit khawatir, tapi kali ini? Mungkin dia berminat jadi penyanyi atau boy band.
Cantona menyindir Messi lebih jauh. Baginya, Messi bagai merusak citranya sendiri dengan ikut-ikutan sok gaul seperti kebanyakan pemain pro kekinian, yang mengutamakan tampang dibandingkan kemampuan.
Siapa pun yang meminta Messi melakukan itu harusnya malu. Messi berubah dari seorang pahlawan menjadi sosok ala Justin Bieber.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi