Liverpool Menang Telak, Klopp Puji Lallana

Liverpool sukses memetik kemenangan telak 3-0 di kandang Middlesbrough dalam lanjutan Premier League, Rabu (14/12) atau Kamis dini hari WIB. Adam Lallana mencetak dua gol pada menit ke-29 dan 68 dalam pertandingan di Stadion Riverside ini. Satu gol lainnya dilesakkan Divock Origi pada menit ke-60.
Sukses ini mengantar Liverpool menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League menggeser Arsenal dengan keunggulan selisih gol. Puas atas hasil yang dipetik timnya, Klopp pun memuji Lallana.
“Adam Lallana selalu berkembang bahkan ketika dia tak mencetak gol, namun tentu menyenangkan melihat dia dalam kondisi seperti ini,” kata Klopp.
“Sekitar setahun lalu, saya duduk bersama dia di kantor dan saya gembira dengan penampilannya namun dia sendiri seperti mengeluh, ‘Saya tak mencetak gol.’ Lalu saya bilang dia tak berada di posisi yang tepat. Malam ini dia dua kali berada di posisi yang telat dan ini menyenangkan,” papar pelatih asal Jerman itu.
Sementara tentang performa timnya secara keseluruhan, Klopp berkata, “Tidak jelek kan? Pada babak pertama kamis bagus dan pada babak kedua kami jauh lebih baik,” ujarnya.
“Pada babak pertama kami sempat statis bahkan saya sendiri bingung. Kami tampil jauh lebih baik pada babak kedua. Kami bisa menyelesaikan peluang lebih sering,” imbuhnya.

Jaja Suteja/JAS
Sportinglife

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: BeritaSatu