Luciano Leandro Diminta Balik ke PSM Makassar

Namun, manajemen tim Juku Eja tampaknya belum ingin kehilangan mantan pelatih sekaligus pemainnya itu. Luciano Leandro diminta balik ke PSM Makassar dan akan menempati peran barunya di salah satu klub sepakbola tertua di Indonesia itu.
Sejatinya, Luciano Leandro akan pulang ke Brasil pada tanggal 1 Juni 2016. Namun, tiba-tiba ia dihubungi oleh Ramli Manong selaku media officer PSM Makassar. Meskipun begitu, Luciano Leandro mengaku tidak tahu apa yang ditawarkan manajemen untuknya.
Pak Ramli Manong bilang, saya tunggu dulu kepulangan Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM Makassar) Dia ingin bertemu dengan saya, ungkap Luciano Leandro beberapa waktu lalu.
Munafri Arifuddin sendiri saat ini masih berada di Eropa bersama keluarganya. Ia dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa, tanggal 31 Mei 2015, dan akan segera menemui Luciano Leandro.
Saya memang sudah berbicara banyak dengan Pak Munafri Arifuddin, khususnya terkait program pembinaan usia muda di Makassar, termasuk kemungkinan membawa pemain muda Makassar bermain di klub Brasil. Mungkin itu alasannya, saya disuruh tunggu dulu, beber Luciano Leandro.
Luciano Leandro sendiri belum lama terdepak dari posisinya sebagai pelatih PSM Makassar. Pria asal Brasil ini dinilai gagal membawa Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan tampil maksimal di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi