Madrid Menang tetapi Diejek Pendukungnya

Real Madrid sukses meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Malaga, Sabtu (21/1). Meski demikian tim asuhan Zinedine Zidane ini masih saja mendapat ejekan dari pendukungnya. Teriakan serta siulan ejekan terdengar hampir sepanjang pertandingan.
Suara paling keras ejekan dari fan yang hadir di Stadion Santiago Bernabeu itu didapat bek tengah yang juga kapten, Sergio Ramos. Padahal Ramos mencetak dua gol yang membawa Los Merengues meraih kemenangan ke-13 mereka di La Liga serta memantapkan posisi di puncak klasemen.
Para pendukung tuan rumah tampaknya masih kecewa atas kekalahan yang mereka petik di kandang ketika menjamu Celta Vigo di ajang Piala Raja beberapa hari lalu.
Hasil ini memantapkan posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Mereka kini telah mengoleksi 43 poin, unggul empat angka atas penghuni urutan kedua, Sevilla.
Ramos pun mengaku sangat terganggu oleh ejekan yang didapat dari pendukung sendiri. “Saya selalu katakan bahwa kami tak bisa mengubah Bernabeu,” kata pemain berusia 30 tahun ini.
“Saya menghabiskan banyak waktu di sini dan seperti Marcelo (bek kiri Madrid) setelah pertandingan Piala Raja beberapa waktu lalu bahwa seluruh pemain hebat di sini mendapat ejekan (siulan). Ini alarm untuk membuat mereka bangun untuk memberi respons,” ungkapnya.
“Namun kami sebenarnya tengah berada dalam situasi sulit dan membutuhkan mereka (fan) di belakang kami bukanya menendang kami saat tengah terpuruk,” ungkapnya.
“Kami tahu bagaimana fan kami dan bagaimana mereka berperilaku. Tujuannya adalah kami bisa mengarungi kompetisi bersama-sama,” kata pemain yang digaet dari Sevilla ini.

Jaja Suteja/JAS
Goal

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: BeritaSatu