Madrid Pegang Rekor Trofi Internasional Terbanyak

Keberhasilan Real Madrid memboyong trofi Piala Dunia Antar Klub 2016, Minggu (18/12), membuat Les Merengues mencetak rekor baru. Madrid kini sudah mengoleksi 23 trofi internasional – terbanyak dari klub manapun di dunia.
Keberhasilan Madrid mengoleksi 23 trofi internasional tersebut didapatkan dari enam kompetisi yang berbeda. Los Blancos mendapatkan 11 trofi Liga Champions – rekor untuk kompetisi sepakbola paling bergengsi di benua Eropa itu.
Madrid juga sudah memiliki tiga Piala Super UEFA, dua Piala UEFA serta dua Piala Latin yang kini kompetisinya sudah tidak dilangsungkan. Koleksi tersebut membuat Madrid memiliki 18 trofi di kompetisi Eropa. Selain trofi di Eropa, Madrid juga sudah menggondol 3 trofi Piala Intercontinental serta dua Piala Dunia Antar Klub.
Catatan rekor ini membuat Madrid sukses mengungguli rekor yang sebelumnya dipegang rival abadi mereka, Barcelona. Los Blancos membutuhkan jangka waktu tujuh bulan untuk meraih rekor ini dengan memboyong trofi Liga Champions, Mei lalu, disusul Piala Super pada bulan Agustus dan akhirnya trofi Piala Dunia Antar Klub pada Desember ini.

Yudo Dahono/YUD
Fox Sports

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: BeritaSatu