Mahaka Sports Siap Garap Turnamen Lagi

Hasani Abdulgani menyatakan bahwa Mahaka Sports siap mengelola turnamen lagi.
Kita tetap membuka diri untuk menyelenggarakan event berikutnya, ujar Hasani Abdulgani usai laga final turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Minggu, tanggal 24 Januari 2016, lalu.
Kami tidak akan mempersempit diri kalau ada pihak lain yang mau bekerjasama. Toh, ini kan bisnis kami, lanjutnya.
Secara keseluruhan, saya menilai gelaran ini (Piala Jenderal Sudirman 2015) sukses. Dari dua even yang diadakan Mahaka Sports and Entertaiment (Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman) ada peningkatan, imbuh Hasani Abdulgani.
Pernyataan tersebut bertolak belakang dengan ucapan Hasani Abdulgani sebelumnya di mana ia mengaku sudah lelah menggarap turnamen sepakbola. Piala Jenderal Sudirman 2015 jadi turnamen terakhir yang kami gelar, kata Hasani Abdulgani pada akhir tahun 2015 lalu.
Saya mau istirahat dulu. Saya lelah dan mau mengurus hal lain di luar sepak bola seperti sebelumnya yang biasa saya lakukan, tambahnya.
Setelah Piala Jenderal Sudirman 2015 usai dilangsungkan, memang ada sejumlah turnamen yang sudah direncanakan untuk digulirkan, yaitu Piala Bung Karno, Piala Bhayangkara, dan Piala Gubernur Kalimantan Timur.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi