Manolo Gabbiadini Diklaim Sudah Gagal di Napoli

Bahkan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa Gabbiadini tidak cocok dengan skema yang diusung oleh Maurizio Sarri dan oleh karenanya ia siap mendengarkan tawaran dari sejumlah klub yang berminat terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut.
Gabbiadini sebenarnya adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Italia. Maka, tak heran jika Napoli sampai ngotot membelinya dari Sampdoria beberapa tahun lalu meski di San Paolo ia hanya jadi pemain pelapis karena keberadaan Gonzalo Higuain. Tapi meski demikian, ia tetap bisa menunjukkan sinarnya, terutama kala masih diasuh oleh Rafael Benitez.
Sayangnya, musim ini Gabbiadini semakin menurun saja performanya. Masuknya Sarri menggantikan Benitez sejak musim lalu juga menjadi titik balik performa Gabbiadini yang terus merosot. Bahkan musim ini ketika Arkadiusz Milik cedera, Sarri malah mengedepankan Dries Mertens sebagai striker dibanding Gabbiadini yang merupakan striker murni tersisa di tim.
Gabbiadini bisa mencetak banyak gol di Sampdoria dan juga disini bersama Rafael Benitez. Sebenarnya, masuknya Sarri bisa memberinya kesempatan yang lebih bagus untuk menjadi pemain yang menentukan. Sarri sendiri juga tidak bisa membuang waktunya hanya untuk membantu satu pemain saja, terang De Laurentiis.
Sejumlah klub sudah menyatakan minat terhadap Gabbiadini Everton, Stoke City, atau Wolfsburg. Dan jika nantinya Gabbiadini pergi, Napoli sudah tak perlu khawatir karena mereka sudah mendapatkan kata sepakat untuk mendatangkan penyerang Genoa, Leonardo Pavoletti.
Pavoletti akan menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan. Kami harap ia berada dalam kondisi terbaik.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi