Menit 90 Ditetapkan Jadi Zona Gol Sergio Ramos, Mirip Kisah Negeri Dongeng

Gara-garanya, apa lagi kalau bukan kebiasaan sang kapten Real Madrid mencetak gol di menit terlarang tersebut. Bahkan Alvaro Morata, penyerang tengah Los Blancos menyebut, kisah Ramos yang mencetak gol penentu di akhir pertandingan, mirip dengan kisah negeri dongeng.
Sekali lagi Sergio Ramos membuktikan diri sebagai raja gol injury time. Saat Real Madrid menjamu Deportivo La Coruna, pertandingan sudah memasuki menit-menit akhir ketika kedudukan masih sama kuat 2-2. Lalu, sang kapten menanduk bola tendangan sudut kiriman Toni Kroos untuk mengklaim tiga angka untuk Madrid.
Kejadian ini bukan pertama kali terjadi untuk Sergio Ramos. Baru seminggu lalu, ia menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan melawan Barcelona. Kala itu, ia menanduk bola kiriman Luka Modric, untuk membuat skor jadi 1-1.
Faktanya, tanpa gol Ramos, maka dalam dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol, Madrid hanya akan memperoleh satu angka. Namun, Ramos memberikan tiga angka tambahan untuk timnya, sekaligus membuat Los Blancos tidak terkalahkan dalam 35 partai beruntun.

Ramos juga pernah mencetak gol kemenangan Real Madrid di Piala Super Eropa 2016. Plus, saat menyamakan kedudukan di final Liga Champions 2014 melawan Atletico Madrid. Gol yang akhirnya memicu kebangkitan Los Blancos, yang lantas menang 4-1 di babak perpanjangan waktu.
Tentang gol Sergio Ramos yang unik itu, Alvaro Morata kehabisan kata-kata. Kepada situs resmi Real Madrid ia menuturkan, Saya nyaris tidak percaya dengan gol Ramos (melawan La Coruna). Marilah kita berharap dia terus melakukan gol macam itu selamanya (demi kemenangan Madrid). Kejadian ini seperti sesuatu yang datang dari dongeng.
Kami tidak akan memenangkan setiap pertandingan seperti yang terjadi saat ini (terus menunggu hingga detik-detik terakhir untuk tiga angka), tapi mari kita berharap dia terus berbuat demikian. Saya berharap Ramos terus mencetak gol telat di tahun-tahun mendatang dan semoga gol-gol tersebut membantu kami meraih kemenangan serta trofi. Ini luar biasa dan kami tidak tahu bagaimana dia melakukannya!

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi