Menpora Kritik PSSI Terkait Penjualan Tiket Timnas

Imam Nahrawi juga menyayangkan karena harga tiket tersebut adalah yang paling mahal.
Persoalan tiket semifinal Piala AFF 2016 2016 bukan cerita baru. Tiap kali timnas masuk babak-babak krusial, tiket selalu jadi persoalan. AFF 2010, SEA Games 2011, sampai AFF U-19 pada 2014, papar Menpora beberapa waktu lalu.
Selain bermasalah dalam soal akses mendapatkan tiket, harganya juga sangat mahal. Jika semua harga tiket dari semua kelas di rata-rata, tiket semifinal AFF 2016 di Indonesia adalah yg termahal dibandingkan harga yang dipatok di tempat lain: Thailand, Vietnam, Myanmar, bebernya.
Imam Nahrawi meminta kepada PSSI untuk memberikan perhatian serius terhadap masalah ini. Persoalan tiket ini jangan dianggap remeh. Sudah ada korban jiwa pada SEA Games 2011 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK).
PSSI tidak boleh sembarangan menentukan harga tiket dan menentukan vendor penjualan tiket. Tiket dijual online itu baik, tapi harus dipertimbangkan benar kesiapan vendor. Hari ini sudah banyak keluhan soal akses tiket ini, belum lagi soal penukaran nantinya, tukas Menpora.
Seperti dikabarkan sebelumnya, banyak orang yang mengeluh karena kesulitan mendapatkan tiket laga Indonesia vs Vietnam yang dijual secara online melalui Kiostik.com. Bahkan, banyak tiket yang sudah sampai ke calo dan dijual dengan harga yang sangat tinggi, mencapai 2 juta rupiah/tiket.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi