Mitra Kukar Ogah Lepas Jafri Sastra

Mitra Kukar pun akan memperpanjang kontrak pelatih asal Sumatera Barat itu.
Soal coach Jafri Sastra, akan kita bicarakan kepada dia, kata Endri Erawan, selaku Presiden Klub Mitra Kukar beberapa waktu lalu.
Saya pikir coach Jafri Sastra juga akan terbuka. Artinya, memberikan opsi kepada kita untuk memperpanjang kontrak, semoga ada kesepakatan antara kita, harapnya.
Ini hasil yang luar biasa, kita membuat sejarah, artinya kita bisa masuk final dan jadi juara. Ini turnamen besar, dengan animo tinggi, dan yang luar biasa adalah animo dari masyarakat Kalimantan Timur serta Tenggarong khususnya, imbuh Endri Erawan.
Jafri Sastra sendiri sempat mengatakan bahwa hatinya saat ini masih di Mitra Kukar. Dengan kata lain, peluang terbuka cukup besar bagi manajemen Naga Mekes untuk memperpanjang kontrak mantan pelatih Semen Padang itu.
Saya tersanjung bila ada klub yang menginginkan saya. Saat ini saya masih ingin menikmati gelar juara bersama pemain dan manajemen Mitra Kukar, ujar Jafri Sastra.
Dalam hati saya, Mitra Kukar sangat berarti, tim ini memberikan kesempatan untuk saya belajar bertarung di sepak bola Indonesia, tambahnya.
Ya, terima kasih kalau ada klub yang tertarik kepada saya. Tapi untuk saat ini saya masih akan tetap di Mitra Kukar karena hati saya masih untuk Mitra Kukar, tutup sang pelatih.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi