MotoGP Qatar: Kualifikasi Dibatalkan, Rossi Start di Baris Empat

com, Losail- Hujan lebat dan badai yang melanda Losail membuat panitia MotoGP memutuskan membatalkan sesi kualifikasi GP Qatar, Sabtu (25/3/2017). Valentino Rossi pun harus menerima kenyataan pahit memulai balapan esok hari dari baris keempat.

Race Direction akhirnya memilih untuk meniadakan sesi kualifikasi karena menilai kondisi lintasan terlalu berbahaya bagi para pembalap akibat genangan air. Situasi bertambah buruk karenahujan lebat disertai petir kembali turun di Sirkuit Losail.
Dengan ditiadakannya sesi kualifikasi, penentuan siapa yang starter terdepan dilakukan berdasarkan akumulasi catatan waktuhingga Latihan Bebas Ketiga. Setelah dilakukan penghitungan, pembalap anyar Movistar Yamah Maverick Vinales akan start di pole position.
Di baris terdepan, Vinales akan didampingi Andrea Iannone dan juara bertahan Marc Marquez. Sedangkan Rossi harus memulai lomba dari urutan 10.
Selain Rossi, Jorge Lorenzo juga mengalami nasib apes dengan dibatalkannya sesi kualifikasi MotoGP Qatar. Lorenzo harus memulai debut dengan motor Suzuki dari peringkat 12.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Liputan6