MotoGP: Vinales Berpotensi Rusak Harmonisasi Yamaha

Nama Maverick Vinales benar-benar mengguncang ajang balap MotoGP 2017. Ini tak lepas dari keberhasilannya mencatatkan waktu tercepat selama menjalani tes pramusim di Malaysia dan Australia.
Kehebatan Vinales dalam memaksimalkan YZR-M1 membuat sejumlah pengamat angkat bicara. Bahkan tak sedikit yang menjagokannya menjadi juara.

Carlo Pernat salah satunya. Pemerhati MotoGP dan juga manajer Andrea Iannone ini menilai Vinales bakal makin populer sebagai pembalap top dunia.
Pernat menyebut dedikasi Vinales sebagai salah satu indikasi mengapa hal itu akan terjadi. Maka, dia menilai Valentino Rossi harus waspada. Pasalnya, kedua pembalap berada di tim yang sama.
“Rekan satu timnya akan menjadi musuh terbesarnya. Anda harus bisa mengalahkannya dan harus berusaha meredam atmosfer yang kurang baik di tim. Ini bukan soal fisik tapi soal mentalitas, ujar Pernat dilansir Speedweek.
“Vinales terlihat sebagai pembalap yang cukup baik. Dia memiliki kemampuan dan kemauan keras. Saya rasa itu akan menjadi modalnya untuk berprestasi pada MotoGP musim depan,” tutup Pernat. (David Permana)

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Liputan6