Mourinho Bersitegang dengan Conte

CO.ID,LONDON — Chelsea berhasil melangkah ke partai semifinal Piala FA usai menyingkirkan Manchester United (MU) 1-0 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (14/3). Laga sengit ini tak hanya diwarnai aksi saing sikut di lapangan, namun juga insiden di luar lapangan.
Pelatih MU Jose Mourinho mendapat sambutan kurang menyenangkan dari pendukung the Blues. Sejumlah fan Chelsea di belakang bangku cadangan MU berteriak ‘pergilah Mourinho’. Mereka tampak tak menyukai pelatih Portugis ini melatih Iblis Merah.
Mourinho terpancing dengan teriakan itu. Ia membalas dengan isyarat tiga jari, tanda telah mempersembahkan tiga gelar juara Liga Primer Inggris semasa masih menukangi Chelsea
Tak hanya, itu Mourinho juga terlihat bersitegang dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte pada babak pertama. Keduanya tak sepakat dengan insiden tekel di depan area teknik. Ketegangan dua pelatih tersebut sampai harus dipisahkan oleh ofisial keempat.
Satu-satunya gol bagi kemenangan the Blues lahir dari N’Golo Kante pada menit ke-51. Gelandang asal Prancis tersebut berhasil merobek gawang David De Gea lewat tendangan dari luar kotak penalti. MU bermain dengan 10 orang setelah Ander Herrera menerima kartu kuning kedua pada menit ke-35.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Republika.co ID