New York Cosmos Menyerah Buru Francesco Totti

Bukannya mendapat penolakan dari kapten AS Roma itu, namun Cosmos sendiri yang menyadari bahwa mereka akan sulit untuk bisa mendapatkan pemain sekelas Totti yang pastinya masih memiliki standar gaji tinggi meski usianya akan memasuki 40 tahun pada September nanti.
Cosmos memang menjadi salah satu klub yang dikabarkan berminat pada Totti ketika kisruh antara sang pemain dengan Roma perihal kontrak mencuat beberapa waktu lalu. Pelatih Cosmos, Giovanni Savarese awalnya menyatakan bahwa timnya telah menjalin kontak dengan Totti namun kemudian hal tersebut dibantah oleh salah seorang petinggi klub, Erik Stover.
Menurut Stover, penyebab utama timnya urung memburu Totti adalah masalah gaji. Selain itu, Cosmos yang bermain di NASL (North American Soccer League) juga tidak yakin bahwa mereka akan memiliki lagi satu tempat untuk pemain internasional seperti Totti.
Sebenarnya dengan situasi seperti ini maka kemungkinan itu menjadi sangat kecil. Tapi Totti adalah pemain luar biasa yang telah melakukan banyak hal hebat dalam karirnya. Di sisi lain, itu adalah salah satu sisi bagus bagi Cosmos dimana kami masih bisa menarik minat dari sejumlah pemain dari penjuru dunia, jelas Stover.
Kabar terbaru bahwa Totti akan segera meneken kontrak baru bersama Roma juga makin membuat peluang Cosmos menutup. Totti sendiri sudah menyatakan bahwa ia hanya mau menambah kontrak setahun lagi dan kubu Roma diperkirakan akan menurutinya setelah melihat apa yang dilakukan Totti dalam empat pertandingan terakhir.
Sementara itu Cosmos sendiri baru berdiri pada 2010 lalu. Tim yang bermarkas di Hempstead, New York, ini memiliki sejumlah andalan di dalam timnya seperti Niko Kranjcar, Yasmani Duk, Juan Arango, maupun Andres Flores.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi