Newcastle United Resmi Pecat Steve McClaren

Manajer The Magpies itu dipastikan telah ditendang dari jabatannya menyusul performa buruk tim musim ini. Mengenai siapa pengganti McClaren, manajemen klub baru akan mengabarkannya kemudian dengan masih mempertimbangkan opsi yang ada.
Kekalahan Newcastle dari Bournemouth akhir pekan lalu memang membuat posisi McClaren langsung mencapai titik terendah. Fans marah besar seusai laga, sama seperti setelah kalah dari Stoke City di laga sebelumnya, dan media pun juga sudah ramai memberikan opsi pada petinggi Newcastle soal siapa manajer mereka berikutnya.
Saya mengucapkan terima kasih pada Steve secara personal atas dedikasinya untuk Newcastle United. Ia adalah pria yang mampu menunjukkan integritas dan kualitasnya di masa sulit ini. Steve bekerja tak kenal lelah untuk membawa kesuksesan bagi Newcastle. Para pemain, staf, dan manajemen menaruh rasa hormat yang tinggi padanya dan kami berharap yang terbaik untuknya dan memberikan rasa terima kasih yang tulus, jelas Lee Charnley, salah satu direktur Newcastle.
Kami merasa bahwa perlu adanya perubahan dalam rangka mendapatkan kesempatan bagi klub ini untuk tetap bertahan di Premier League. Pengumuman lebih lanjut soal penerus Steve akan disampaikan pada waktunya nanti.
Musim ini Newcastle sebenarnya punya materi pemain yang cukup wah dan harusnya bisa bersaing di 10 besar. Namun memang McClaren lah yang dianggap tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya tersebut. Dari 28 pertandingan di Premier League bersama McClaren, Newcastle meraih enam kemenangan, enam seri, dan 16 kali kalah dengan 24 poin dan masih terpaku di peringkat 24.
Sejumlah nama sudah diramalkan menjadi penerus McClaren. Salah satunya adalah Rafael Benitez yang sebelumnya dikabarkan akan meneken kontrak tiga tahun di St James Park.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi