Nil Maizar Belum Pikirkan Timnas Indonesia

Namun, juru taktik Semen Padang ini mengaku belum terlalu memikirkan wacana untuk kembali menangani tim Merah Putih.
Saya saat ini fokus pada Semen Padang di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, elak Nil Maizar beberapa waktu lalu.
Kalau nama saya disebut-sebut (sebagai salah satu kandidat pelatih kepala Timnas Indonesia senior), mungkin itu baru sebatas rumor saja. Sampai sekarang saya belum ada dihubungi PSSI, lanjut pelatih asal Sumatera Barat ini.
Namun, apabila nantinya ia benar-benar dipercaya oleh PSSI untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia senior, Nil Maizar akan tetap mempertimbangkannya kendati harus mendapatkan izin dari Semen Padang.
Tapi tentunya saya harus dapat izin dari manajemen Semen Padang FC, dan juga PT Semen Padang, karena status saya karyawan di sana, ungkapnya.
PSSI memang cenderung memilih pelatih lokal untuk membesut Timnas Indonesia senior di AFF Cup 2016 mendatang. Selain Nil Maizar, beberapa nama pelatih lainnya yang juga kerap disebut adalah Sutan Harhara, Rully Nere, Widodo C. Putro, Indra Sjafri, Jajang Nurjaman, Benny Dollo, dan Aji Santoso.
Sebaliknya, sebagian besar pemilik suara sah PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85 justru menghendaki pelatih asing untuk menangani Timnas Indonesia. Nama yang mencuat sementara ini adalah Alfred Riedl, pelatih asal Austria yang juga pernah menjadi juru taktik Timnas Indonesia senior.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi