Osas Saha Terdepak Dari Penang FA Malaysia

Kali ini adalah Osas Saha yang resmi dicoret dari Penang FA, menyusul nasib pelatih Jacksen F. Tiago yang sebelumnya terlebih dulu ditendang. Osas Saha dilepas karena dinilai tidak mampu menunjukkan performa yang meyakinkan bagi Penang FA yang berkompetisi di Malaysia Super League (MSL) 2016.
Tak hanya Osas Saha, manajemen Penang FA juga melepas Brent Griffiths. Bek asal Australia itu memang meminta putus kontrak karena ingin kembali ke negaranya. Penang FA pun telah memiliki dua pemain asing baru untuk menggantikan Osas Saha dan Brent Griffiths.
Untuk menggantikan keduanya, kami sudah memilih Seok Min Jeong dari Korea Selatan dan Ranti Martins dari Nigeria. Keduanya akan segera dikenalkan secara resmi, jelas Presiden Penang FA, Datuk Seri Nazir Ariff Mushir Ariff, beberapa waktu lalu.
Selama di Penang FA, Osas Saha telah mencetak 5 gol dari 11 penampilan. Kendati begitu, penampilan striker asal Nigeria ini dinilai belum cukup meyakinkan karena Penang FA masih terjebak di zona merah di klasemen sementara MSL 2016.
Osas Saha sebenarnya hampir menjadi pemain Persib Bandung sebelum akhirnya menerima tawaran Penang FA. Di Indonesia, ia menjalani karier panjang, termasuk pernah memperkuat PSMS Medan, PSAP Sigli, Persepam Madura United, Persisam Putra Samarinda, Persiram Raja Ampat, Semen Padang, Perserui Serui, PSGC Ciamis, dan Sriwijaya FC.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi