Patrick Dos Santos Cruz Berat Tinggalkan Mitra Kukar

Namun, striker asal Brasil ini juga tidak memungkiri bahwa dirinya membutuhkan kompetisi yang jelas, bukan sekadar turnamen, demi masa depan karier sepakbolanya.
Walaupun saya belum bergabung dengan tim baru, tapi saya harus mengucapkan terima kasih kepada Mitra Kukar dan suporter, ujar Patrick Dos Santos Cruz beberapa waktu lalu.
Saat ini saya masih belum tahu untuk rencana ke depan. Saya masih membutuhkan banyak jam terbang. Kalau dengan kompetisi penuh saya pikir akan lebih bagus untuk karier saya, lanjutnya.
Keluarga juga menyarankan saya ikut klub yang tampil di kompetisi, imbuh Patrick Dos Santos Cruz.
Pemain yang mengantarkan Mitra Kukar juara sekaligus merebut gelar sebagai top skor turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 ini mengaku sudah memperoleh tawaran dari sejumlah klub di negara-negara Asia Tenggara meskipun ia belum mengambil keputusan.
Kabar hengkangnya Patrick Dos Santos Cruz dari Mitra Kukar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, ia sebelumnya mengatakan merasa nyaman di Tenggarong dan berharap diperpanjang kontraknya oleh Mitra Kukar.
Perginya Patrick Dos Santos Cruz sendiri disesalkan oleh manajemen Mitra Kukar. Namun, pihak tim Naga Mekes juga bisa memaklumi keinginan sang pemain untuk tampil di kompetisi yang jelas.
Kami sudah melepas Patrick Dos Santos Cruz, tinggal Rodrigo Dos Santos dan Arthur Cunha, ungkap Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.
Kami menghormati keputusan Patrick Dos Santos Cruz karena dia ingin bermain di kompetisi resmi, sambungnya.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi