Paulo Camargo Minta Bambang Pamungkas Balik ke Persija

Namun, jika Bepe tetap enggan kembali ke Persija, pelatih asal Brasil ini akan memaksimalkan skuat yang ada.
Saya berharap Bambang Pamungkas tak ragu untuk bergabung dengan Persija, kata Paulo Camargo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kehadiran Bambang Pamungkas sangat bagus bagi Persija dan juga pendukung kami. Namun, selama ia belum bergabung saya harus memperbaiki skuat yang ada sekarang, lanjut pelatih asing yang didatangkan untuk menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah ini.
Sementara itu, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, tetap akan memasukkan nama Bambang Pamungkas ke skuat tim Macan Kemayoran yang bakal berlaga di TSC 2016. Namun, jika nantinya jadi bergabung, Bepe juga harus bisa memikat hati pelatih Persija, Paulo Camargo.
Kami sudah memiliki 23 pemain lokal dan menjadi 24 nama jika Bambang Pamungkas jadi bergabung. Rasanya mubazir jika kami menambah pemain lokal lagi. Kami tinggal menunggu kedatangan Bepe untuk menggenapkan pemain lokal, ujar Ferry Paulus.
Ya, kita lihat saja perkembangannya nanti bagaimana. Namun, intinya ia tetap harus mencuri perhatian pelatih Paulo Camargo. Jadi, belum ada jaminan Bepe masuk tim utama, tutupnya.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi