Peluang Real Madrid Rekrut Neymar? Nol Persen!

peluang tersebut adalah nol persen. Menurut Neymar Sr., sang bintang internasional menikmati peran di Barcelona. Lagipula, Barca juga tidak akan membiarkan pemain kunci mereka hengkang ke rival utama di Liga Spanyol.
Isu perginya Neymar dari Barcelona terus berembus, terutama karena masalah di luar lapangan yang tak henti bermunculan. Isu semakin memanas ketika Wagner Ribeiro, salah satu perwakilan Neymar, menyebut ada tiga klub yang siap membayar klausul pemutusan kontrak Neymar yang mencapai 190 juta Euro. Salah satunya adalah Real Madrid, sementara dua yang lain adalah PSG serta Manchester United.
Alih-alih membenarkan ucapan Wagner Ribeiro, Neymar Sr. justru menegaskan Neymar tidak akan kemana-mana. Putranya memilih bersetia dengan Barcelona. Dalam wawancara dengan Fox Brazil, ia menyebut, Saya pikir peluang (Neymar ke Real Madrid) adalah nol. Real Madrid tidak punya peluang sama sekali untuk merekrutnya.

Neymar Jr. punya kontrak dengan Barcelona, dan semua tawaran harus melewati mereka lebih dahulu (padahal Barca dan Madrid adalah rival abadi).
Wagner Ribeiro sebelumnya digosipkan sudah bertemu dengan perwakilan PSG. Kedua belah pihak disebut menyusun rencana besar agar Neymar masuk ke Paris, menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebagai ikon klub. Namun dipastikan Neymar Sr., Ribeiro tidak punya hak apa pun untuk menentukan keputusan transfer putranya.
Selain saya, satu-satunya yang berhak bicara tentang karier Neymar Jr. adalah dirinya sendiri. Lagipula kita tahu Wagner (Ribeiro) juga bekerja untuk pemain seperti Lucas Lima dan yang lain.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi