Pepe Reina: Saya Tak Mungkin ke Barcelona!

Bagi Reina, pemberitaan yang mengabarkan bahwa ia akan pergi ke Barcelona di musim panas ini adalah sebuah kebohongan besar dan harus segera dihentikan.
Seperti diketahui, saat ini memang sedang terjadi satu rantai kegiatan yang melibatkan Barcelona dan Manchester City. Dicadangkannya Joe Hart di pekan perdana Liga Inggris lalu oleh Pep Guardiola memberikan kemungkinan bahwa sang kiper akan ditendang agar Guardiola bisa mendatangkan kiper baru. Dalam hal ini siapa yang dimaksud adalah Claudio Bravo yang merupakan kiper utama El Barca.
Nah, Barcelona pun jelas tidak bisa hanya bersandar pada Marc-Andre ter Stegen dan Jordi Masip saja di musim kompetisi nanti ketika Bravo hengkang. Maka, pilihan paling logis bagi mereka adalah mencari kiper baru dan dalam hal ini nama yang dikaitkan dengan Barcelona adalah Reina, kiper andalan Napoli.
Namun alih-alih senang mendapatkan kesempatan bermain untuk Barcelona, Reina malah menegaskan bahwa ia masih sangat mencintai Napoli. Baginya, ia hanya fokus terhadap Napoli di musim ini dan menjelaskan bahwa tidak akan ada transfer atas namanya dalam sisa masa bursa transfer kali ini.
Omong kosong! Saya tidak pernah menawarkan diri saya pada tim lain. Sudahi kebohongan ini. Selalu dan selamanya Forza Napoli. Sekarang mari bersiap untuk hari Minggu nanti. Sudah jelas? demikian jelas Reina via akun Twitter miliknya.

Reina sendiri sebelumnya pernah membela Barcelona yakni di Tim C pada 1999, tim B pada 1999-2000, dan tim utama pada 2000-2002 sebelum berpindah ke Villarreal, Liverpool, Napoli, dan Bayern Munchen sebelum pada 2015 lalu ia balik kandang lagi ke San Paolo.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi