Persela Lamongan Pesimis Dapatkan Benny Dollo

Salah satu alasannya adalah karena nilai kontrak pelatih senior yang pernah membesut Timnas Indonesia itu terlalu mahal bagi Persela.
Sepertinya susah. Tapi masih ada peluang juga untuk merekrut Coach Benny Dollo, ungkap Media Officer Persela Lamongan, Andika Hangga, beberapa waktu lalu.
Negoiasi antara manajemen Persela Lamongan dengan Benny Dollo memang belum menemui kesepakatan soal harga. Oleh karena itu, manajemen tim akan berkonsultasi dengan Bupati Lamongan terkait masalah ini. Manajemen akan melapor ke Bupati selaku pembina Persela, kata Andika Hangga.
Benny Dollo dinilai cocok untuk membesut Choirul Huda dan kawan-kawan yang hingga saat ini masih belum menemukan performa terbaiknya di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sehingga memaksa Stefan Hansson mundur dari jabatannya.
Sebagai pelatih, Benny Dollo telah sangat kenyang pengalaman. Bukan hanya pernah menangani Timnas Indonesia, pelatih kawakan ini juga memiliki rekam jejak yang panjang sebagai juru taktik klub, dari Pelita Jaya, Persita Tangerang, Persitara Jakarta Utara, Persma Manado, Arema, Persija Jakarta, Mitra Kukar, hingga Sriwijaya FC.
Selain Benny Dollo, beberapa nama lain yang sempat muncul sebagai kandidat pelatih baru Persela Lamongan adalah Jacksen F. Tiago, Fachri Husaini, Miljan Radovic, Aji Santoso, dan juga Danurwindo.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi