Persib Bandung Dilarang Imbang, Wajib Menang!

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan bahwa skuat Jajang Nurjaman wajib menang, dan tidak boleh imbang apalagi kalah.
Bukan hanya Persija, tim lain juga akan dua kali lebih semangat kalau ketemu Persib, kata Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Kita main di kandang, jangan sampai kalah. Imbang saja saya anggap kalah besar. Ini berlaku tidak hanya untuk lawan Persija, tim lain juga. Tapi pemain jangan sampai tertekan, sehingga mainnya acak-acakan, imbuhnya.
Oleh karena itu, Umuh Muchtar berharap banyak pada dukungan Bobotoh. Bahkan, ia akan mengupayakan adanya penambahan tiket sebanyak 5.000 lembar sehingga total tiket yang dijual mencapai 35 ribu lembar.
Saya akan usahakan tambah menjadi 35 ribu tiket, karena penonton yang pesan juga sekarang sudah kesusahan. Mudah-mudahan bisa tambah lagi. 35 ribu itu masih normal lah, ujar Umuh Muchtar.
Belum lagi suka ada orang yang keliru (oknum). Dulu saja waktu kita buat 35 ribu tiket, ternyata setelah dihitung penonton sampai 52 ribu. Itu waktu lawan Malaysia. Solusi lainnya harus ada nobar (nonton bareng) juga, karena tidak akan tertampung, tambahnya.
Sementara itu, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, berharap tingginya minat masyarakat Jawa Barat untuk menyaksikan laga kontra Persija tidak justru membebani para pemainnya.
Memang selalu luar biasa animo pertandingan kali ini dan mungkin yang ditunggu-tunggu. Buat kami ini sangat disadari, mudah-mudahan ini tidak akan menjadi beban tapi jadi dorongan untuk bisa tampil lebih pantang menyerah lagi, ucap Jajang Nurjaman.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi