Persib Tanpa Essien saat Hadapi PSMS

com, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memboyong 19 pemain saat anak asuhnya bertemu PSMS Medan dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017).
Dalam skuat yang dia bawa, tidak terdapat beberapa nama seperti Michael Essien, Sergio van Dijk dan duo Timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi serta Gian Zola.

Djanur, sapaan akrabnya mengatakan Essien baru tiba esok hari atau lusa sedangkan duo Febri dan Zola harus mengikuti agenda Timnas Indonesia.
“Semua pemain ada 19, termasuk Vladimir dibawa yang tidak Essien, Sergio juga tidakkarena masih cedera kemarin saya tanya ke dokter sekitar dua minggu lagi perawatan,” kata dia, Jumat (24/3/2017).
Lebih lanjut Djanur mengatakan target skuat Maung Bandung dalam laga kali ini yaitu memperbaiki mental tandang yang menjadi pekerjaan rumah usai hasil buruk pada turnamen TSC 2016 lalu.
“Kita ingin menang juga tapi yang paling kita butuhkan yaitu mental bertanding saat bermain tandang karena saat musim kemarin kita banyak poin hilang saat tandang. Kita harus memperbaiki kelemahan kita itu. Disana (Medan) tekanan pasti besar karena ini laga klasik juga semoga bisa mengasah mental terutama pemain muda,” ucap dia.
Selain itu dalam duel nanti, dirinya berencana menurunkan Puja Abdillah, pemain asal Persib Junior yang tengah menjalani seleksi. “Di Medan akan saya coba, kita bisa lihat disana (kualitasnya),” katanya.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Liputan6