Persija Ingin Tambah Striker Asing

Hal tersebut dikatakan oleh Presiden Klub Persija, Ferry Paulus.
Pasti kami akan tambah (striker asing) di putaran kedua nanti. Kami juga mau lihat Jose (Guerra) produktif atau nggak di sisa putaran pertama, ungkap Ferry Paulus di Jakarta beberapa waktu lalu.
Meski nantinya dia (Jose Guerra) produktif, kami tetap akan mencari (tambahan pemain asing), baik itu playmaker atau striker sekalian yang non-Asia, lanjutnya.
Ferry Paulus menegaskan, pemain asing baru nanti harus benar-benar berkualitas. Manajemen Persija pun siap menggelontorkan dana yang lumayan besar demi mendapatkan bomber haus gol.
Semua pelatih yang menentukan, namun saya selalu kasih plafon karena kami juga memperhatikan salary cap. Sebenarnya untuk putaran pertama saya kasih plafon satu marquee player untuk pemain asing, namun nggak dapat, ujar Ferry Paulus.
Makanya, putaran kedua nanti harus dapat, karena kan masalahnya memang di sektor itu (depan). Itu supaya tim kami semakin kuat, pungkasnya.
Paulo Camargo selaku pelatih Persija pun sempat mengeluhkan lini depan tim besutannya yang masih kurang greget. Penyerang kita dari Kolombia, Jose Guerra. menderita cedera, kata pelatih asal Brasil ini.
Memang kita ada Bambang Pamungkas. Namun, ia masih baru bergabung dengan kita dan masih perlu waktu adaptasi, sambung Paulo Camargo.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi