Persija Jakarta Lega Curi Poin di Gresik

Hasil tersebut membuat pelatih sementara Persija, Jan Saragih, merasa puas.
Hasil ini membuat kami puas, meski masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki setelah pertandingan, ujar Jan Saragih usai laga di Stadion Tri Dharma Gresik.
Selain puas dengan skor akhir, saya juga puas karena beberapa peluang yang kami ciptakan dalam pertandingan, sudah sesuai dengan skema yang biasa kami lakukan saat latihan, lanjutnya.
Persija sempat tertinggal terlebih dulu oleh gol tuan rumah yang dicetak oleh M. Rifqi sebelum akhirnya berbalik unggul lewat dua gol yang dicetak oleh pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo.
Namun, Persegres Gresik United mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Oh In-Kyun yang tidak bisa diantisipasi oleh Andritany Ardhiyasa sehingga laga berakhir imbang 2-2.
Susunan Pemain
Persegres Gresik United:
M Irfan; Riyandi Ramadhana (Hendri 70), Muhammad Rifqi, Ambrizal (Achmad Faris 39), Supriyono Salimin, Oh Inkyun, Agus Indra Kurniawan, Yusuf Effendi, Muhamad Kamri, David Faristian (Arsyad 89), Patrick Da Silva | Pelatih: Liestiadi
Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Maman Abdul Rahman, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Amarzukih, Ade Jantra, Rudi Setiawan (Ramdani Lestaluhu 83), Sutanto Tan (Syahroni 75), Aldi Al Achya (Ambrizal Umanailo 63), Rachmat Afandi | Pelatih: Jan Saragih

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi