Persipura ke Makassar Tanpa Bio Paulin

Namun, tim Mutiara Hitam tanpa diperkuat bek naturalisasi Bio Paulin yang harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.
Kami coba pemain bertahan yang nantinya akan mengganti posisi Bio Paulin, ungkap Angel Alfredo Vera beberapa waktu lalu.
Terkait siapa yang akan dimainkan, semuanya tergantung hasil latihan. Saya juga mau anak-anak latihan defensif dan counter-attack agar semua dapat berjalan bagus, imbuh pelatih asal Argentina ini.
Persiapan berjalan dengan baik selama di Makassar. Latihan difokuskan pada taktik permainan dalam menghadapi PSM Makassar. Semua pemain dalam kondisi baik dan sehat, tambah Angel Alfredo Vera.
Persipura hanya mengincar target imbang saat menghadapi tuan rumah nanti mengingat PSM Makassar bukanlah lawan yang mudah dikalahkan di kandangnya sendiri dan grafik penampilan tim Juku Eja yang semain meningkat dalam beberapa laga terakhir.
Kami berada di sini lebih dini agar pemain bisa beradaptasi. Dilihat dari laga kemarin, pemain semua sudah sangat siap di pertandingan menghadapi PSM Makassar nanti, kata Angel Alfredo Vera.
Tidak ada target yang terlalu muluk. Target kami tetap sama, kami harus berusaha untuk bisa meraih poin di sini, imbuhnya.
Meskipun di beberapa pertandingan kami mampu meraih kemenangan, saya pikir kita tetap fokus dalam latihan yang disesuaikan dengan pertandingan besok. Saya juga mau anak-anak latihan defensif dan counter-attack agar semua dapat berjalan bagus, tutup mantan pelatih Persegres Gresik United ini.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi