Petr Cech (Daily Mail)

Namun, harapan itu tidak kesampaian karena mereka kalah 3-1, sehingga posisi The Gunners dengan mantan klubnya semakin menjauh yakni selisih 13 angka. Dengan interval poin itu, Cech mengatakan, Arsenal keluar dari perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Selama laga kami lebih agresif dan berhasil melakukan pengusaan bola. Tapi, ini sangat mengecewakan ketika kehilangan permainan dan lebih kecewa lagi saat kebobolan dua gol di babak pertama, kata Cech dilansir dari SportsMole, Minggu (5/3).

Padahal, jika memperoleh tiga poin maka kami akan berada dalam persaingan merebut gelar, tapi sekarang kita terlalu jauh. Kita juga perlu memastikan, tim ini mampu menyelesaikan kompetisi setinggi mungkin, termasuk di empat besar.

Kekalahan itu tidak hanya membuat selisih angka yang besar, tapi juga berpengaruh terhadap posisi anak asuh Arsene Wenger di ranking klasemen. Sekarang, mereka berada di peringkat lima setelah mengumupulkan 50 poin dari 25 pertandingan.

Tiga gol pasukan The Reds masing-masing dicetak oleh Roberto Firmino (92), Sadio Mane (40) dan Georginio Wijnaldum (91) serta gol tunggal Arsenal di ciptakan oleh Danny Welbeck (57).

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Analisa