PSSI Minta Dana untuk Timnas, Begini Jawaban Kemenpora

Lantas, apa jawaban dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) selaku kepanjangan tangan dari pemerintah terkait permintaan PSSI tersebut?
Sejauh ini Pak Menteri (Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi) belum menerima surat (permohonan resmi dari PSSI) sehingga kami belum bisa menjanjikan apa-apa, kata Deputi IV Bidang Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (6/6/2016).
Yang jelas kami belum tahu rincian yang diinginkan PSSI seperti apa, kami ingin lihat dulu. Tapi kalau dari pengalaman yang dulu-dulu timnas tidak kita lepas, artinya ada kehadiran negara untuk timnas, imbuhnya.
Sebelumnya, Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, mengatakan bahwa pihaknya sudah berkonsulitasi dengan Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terkait permintaan bantuan dana untuk Timnas Indonesia kepada pemerintah.
Kami sudah berkomunikasi dengan Komisi X DPR. Pemerintah komitmen akan membantu pendanaan timnas, kata Hinca Panjaitan.
Kami akan siapkan proposalnya. Kami akan paparkan dengan sangat lengkap agenda timnas dan semua kegiatan yang berkaitan dengan timnas, tambah politisi Partai Demokrat yang untuk sementara menggantikan posisi Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, karena sedang tersangkut kasus korupsi ini.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi