PSSI Minta Suporter Pakai Atribut Merah-Putih untuk Dukung Timnas

Kita sudah menunggu momen ini selama 6 tahun (sejak lolos ke semifinal Piala AFF 2010). Seluruh pecinta sepak bola merasakan hal yang sama, mari berangkat bersama-sama dengan atribut merah putih, kata Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Mari mendukung sepak bola Indonesia, memberikan dukungan bersama. Harapannya tentu suporter mengedepankan merah putih, ulang Ade Wellington menegaskan.
Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016 sebagai runner-up Grup A dan akan menghadapi juara Grup B yakni Vietnam. Laga pertama semifinal akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dan pertandingan kedua gantian skuad asuhan Alfred Riedl yang melawat ke Vietnam.
Alasan penetapan Stadion Pakansari sebagai kandang Indonesia untuk menjamu Vietnam sebelumnya disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang juga masuk nominasi masih bermasalah dengan rumput lapangannya usai dipakai untuk Pekan Olahraga Nasional (PON).
Tim nasional Indonesia akan menggunakan Stadion Pakansari Bogor untuk laga kandang semifinal Piala AFF 2016, karena lapangan di Bandung (Gelora Bandung Lautan Api) masih rusak usai PON, kata Edy Rahmayadi.
.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi