Rahmad Darmawan Tak Kecewa Gagal Latih Timnas Senior

PSSI sebelumnya justru telah menunjuk Alfred Riedl untuk kembali menukangi tim Merah Putih. Rahmad Darmawan yang kini membesut klub Malaysia, T-Team FC, pun mengucapkan selamat kepada pelatih asal Austria itu.
Selamat untuk Coach Alfred Riedl. Tak ada masalah dan tak perlu kecewa, ucap Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Alhamdulilah, Allah memberi jalan ke saya yang terbaik untuk terus berkarier bersama klub dulu, lanjut pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia U23 dan sempat menjadi pelatih timnas senior bersama Jacksen F. Tiago ini.
Rahmad Darmawan sebenarnya layak untuk kecewa meskipun hal tersebut tidak terjadi kepadanya. Bersama Nil Maizar, Rahmad Darmawan sejatinya menjadi dua kandidat terkuat pelatih Timnas Indonesia senior dan telah mengikuti seleksi. Namun, PSSI justru memilih Alfred Riedl secara mendadak.
Dalam keadaan yang tidak ideal ini, kami akhirnya mengambil keputusan ini (menunjuk Alfred Riedl untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia senior), jelas pelaksana tugas Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan.
Keputusan ini sudah kami diskusikan dengan ketua umum dan internal. Dalam keadaan yang tak ideal ini, kami harap semua mendukung dan menerima keputusan ini, imbuhnya.
Alfred Riedl sendiri menyatakan siap membawa Timnas Indonesia tampil maksimal di AFF Cup 2016 nanti. Waktu memang sudah mepet, tetapi modal utamanya adalah antusiasme dan sikap positif dari semua pihak, tandas pelatih yang pernah membesut tim nasional beberapa negara di kawasan Asia ini.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi