Raiola Gantung Masa Depan Ibrahimovic Bersama MU

com, Manchester- Bukan Mino Raiola jika tidak membuat pernyataan bombastis. Agen pemain sepak bola ternama itu membuat fans Manchester United (MU) ketar-ketir. Raiola tak menjamin Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di Old Trafford musim depan.
Ibrahimovic bergabung dengan MUmusim panas lalu setelah kontraknya bersama Paris Saint Germian habis. Namun pria 35 tahun itu hanya dikontrak MU selama satu musim saja.

Pada musim perdananya di Inggris, Ibrahimovic mampu tampil gemilang. Dia menjadi mesin gol baru MU. Total sudah 26 gol dijaringkan pria Swedia itu di berbagai ajang yang diikuti Setan Merah.,
Ibrahimovic juga menjadi pahlawan MU saat menjuarai Piala Liga Inggris. Ibrahimovic mencetak dua gol guna membawa MU mengalahkan Southampton 3-2.
Fans MU pun sangat berharap Ibrahimovic bisa bertahan di Old Trafford lebih lama. Namun Raiola belum mau memastikan masa depan Ibrahimovic. Kepada talkSPORT, Raiola malah tak menutup kemungkinan Ibrahimovic akan berganti klub akhir musim nanti.
“Saya tidak mengecualikan apa-apa. Apa pun bisa terjadi dan kami akan melihat apa yang terjadi,” tutur Raiola.
“Kami sekarang berkonsentrasi pada piala selanjutnya. Ini piala yang sangat penting dan sangat emosional bagi Ibrahimovic, saya dan Jose Mourinho juga. Jadi mari kita mencoba memberikan fans beberapa piala lagi,” tegas Raiola.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Liputan6