Rizky Pora Dedikasikan Gol untuk Suporter Timnas

Winger Barito Putera ini memang tampil apik di pertandingan Indonesia vs Thailand dan terpilih menjadi pemain terbaik di laga yang dimenangkan oleh tim Garuda dengan skor akhir 2-1 itu.
Alhamdulillah bisa mencetak gol pada pertandingan melawan Thailand. Senang dan bangga sebagai pemain, ujar Rizky Pora usai laga Indonesia vs Thailand yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kemarin malam.
Kehadiran ribuan suporter menjadi kekuatan kami dalam pertandingan itu. Mereka terus memberikan semangat saat kami bertanding dan itu membuat kami mempunyai tekad lebih untuk memenangkan pertandingan, imbuhnya.
Gol itu untuk keluarga saya yang rela datang jauh mendukung saya, dan khususnya untuk suporter timnas yang baik yang hadir langsung di stadion atau yang di luar mendoakan kami, menyemangati kami. Terima kasih banyak atas dukungannya, ucap Rizky Pora.
Pemain bernama lengkap Rizky Rizaldi Pora memang terbantu oleh kehadiran keluarganya yang datang jauh-jauh dari Ternate ke Bogor. Di sisi lain, ia tidak ingin golnya tersebut terlalu dibesar-besarkan karena itu adalah buah dari kerjasama tim.
Saya akui kehadiran keluarga, ada ayah, ibu, dan saudara-saudara lainnya yang menonton langsung pertandingan melawan Thailand memberikan semangat yang lebih, ujarnya.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi