Robertino Pugliara Pastikan Gabung Persib Bandung

Playmaker asal Argentina ini bakal langsung berbaur dengan rekan-rekan barunya di Persib dalam waktu dekat. Robertino Pugliara pun sudah tidak sabar datang ke kota kembang.
Rencananya saya akan ke Bandung dan langsung bergabung pada latihan perdana setelah turnamen Piala Bhayangkara 2016, ujar Robertino Pugliara di Jakarta beberapa waktu lalu.
Ya, saya sudah tidak sabar ingin segera bergabung dengan Persib. Semoga saya bisa bantu tim Persib untuk menjadi tim yang lebih baik, imbuhnya.
Senang bisa dipercaya dan bergabung karena Persib adalah tim besar. Saya akan berusaha memberikan 100 persen kemampuan saya untuk tim ini. Saya sudah kontrak, saya ingin memberikan yang terbaik buat Persib, Robertino Pugliara.
Namun, mantan pemain Persija Jakarta dan Persipura Jayapura ini menolak jika kehadirannya di Persib disebut untuk menggantikan peran Makan Konate, gelandang asal Mali yang pernah menjadi andalan tim Maung Bandung dan kini telah pindah ke Liga Malaysia.
Saya datang bukan untuk menggantikan Makan Konate meski saya tahu dia pemain bagus. Yang jelas, saya mau memberikan 100 persen kemampuan untuk tim ini, tegas Robertino Pugliara.
Waktu pertama datang ke sini (Indonesia) sempat mencoba ke Persib tapi tidak jadi dan akhirnya ke Persija. Sekarang ini saya baru bisa bergabung dan kesempatan saya di Persib, ungkapnya.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi