Ronaldo Kenang Memori Indah di MU Lewat Sepatu Baru

Transformasi Cristiano Ronaldo menjadi superstar lapang hijau ditandai dengan perubahan nomor punggung yangdisandangnya di Manchester United.Di skuatSetan Merah itu, Ronaldomenerima kepercayaanmengenakannomorlegendaris, 7.
Tidak sembaran pemain yang menyandang nomor ganjil itu.Hanya pemain-pemain ternama, seperti George Best, Erik Cantona, Byarn Robson, hingga David Beckham. Angkakeramat ini menggantikan nomor 28 yang dipakainya di Sporting Lisbon.

“Saya ingat ketika meninggalkan (Sporting) Lisbon demi Inggris di mana Alex Ferguson mengatakan kepada saya,’Saya ingin Anda pakaiNo 7′,” kata Ronaldo dilansir The Sun.
“Saya menerima tantangan itu. Bagus dan itu menjadi awal kesuksesan saya di sepak bola,” ujar pemain yang kini memperkuat tim asal Spanyol, Real Madrid tersebut.
Untuk megenang momen tersebut, Ronaldo bersama Nike kemudian meluncurkan sepatu bola terbaru yang diberi namaChapter Four: Forges for Greatness atau bila diartikan dalam bahasa Indonesia, Edisi Keempat: Menempa Kebesaran.

Oranyemirip api tungku pembakaran berada di bagian bawah, warna sedangkan abu-abu metaliksebagaisimbol besi yang tengah ditempat berada di atas. Kedua warna inimenggambarkankerja keras yang dilalui Ronaldosejak masih di MU. Perjalanan itu digambarkan sepertimenempat besi menggunakan api yang menyala.
Perubahan dari nomor 32 ke 7 diukir dalam bentuk angka romawiXXVIII dan VII di tumit dan belakang sepatu.Sedangkan logo CR7 dipatridibagian sisinya.
Nama besar Ronaldo memang mulai terdengar saat dia menyandang kostum Setan Merah. Bersama MU, Ronaldo telah mencetak118 gol dari 292 penampilan. Dia juga merebutsembilan trofi. Ronaldo kemudian dijual dengan harga 80 juta pounds dan sempat tercatat sebagai pemain termahal, sebelum dipatahkan Gareth Bale dan Paul Pogba.”Mungkin ini momenterbaik dalam karier saya selama ini,” kata Ronaldo.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Liputan6