Sam Allardyce Tak Peduli Soal Posisi Main Wayne Rooney

Bagi Big Sam, apa yang terpenting adalah timnya bisa meraih kemenangan dan sejauh ini pun Rooney juga masih memberikan kontribusi nyata terhadap kemenangan tersebut.
Rooney memang adalah pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Di satu sisi, hal itu bisa menjadi menguntungkan namun di sisi lain juga bisa merugikan. Dalam pertandingan melawan Slovakia, Allardyce menempatkan Rooney tepat di belakang Harry Kane namun pada faktanya ia kerap bermain lebih ke dalam untuk membantu Eric Dier dan Jordan Henderson.
Hari ini ia bermain di posisi mana yang ia mau dan ia memberikan kontribusi yang luar biasa. Ia bisa mengontrol pertandingan dan juga lini tengah, sama seperti Eric Dier, jelas Allardyce.
Ya, terkadang ia bermain agak ke dalam, tapi saya tidak bisa menghentikan Wayne jika ia berpikir itu adalah posisi yang nyaman baginya untuk bermain. Apa yang terpenting kami bisa menang dan kami tak akan pusing-pusing memikirkan hal-hal semacam itu.
Sementara itu Rooney mengakui bahwa ia merasa nyaman jika bermain agak ke dalam alias benar-benar menjadi pemain tengah. Baginya, bermain di posisi tersebut bisa memberinya akses lebih besar untuk menentukan kemana arah tim akan bermain dan yang terpenting, ia masih bisa berperan besar terhadap kemenangan tim.
Ketika susunan pemain diumumkan, banyak orang bermain saya akan bermain lebihke depan. Tapi saya rasa posisi itu (gelandang) cocok bagi saya di tim ini. Saya tak punya masalah bermain dimanapun dan saya rasa saya telah berperan besar terhadap kemenangan tim.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi