Simone Zaza Cocok Jadi Panutan Untuk Mario Balotelli

Pemain yang dianggap telah membuang bakat besarnya untuk hal-hal tak penting itu diminta oleh Prandelli untuk mencontoh Simone Zaza. Dua pemain tersebut memang mengalami jalan yang berbeda dalam pertandingan Liga Italia akhir pekan kemarin.
Balotelli mendapatkan banyak kritik atas kemenangan AC Milan melawan Genoa kemarin. Sementara Zaza yang masuk sebagai pemain pengganti melawan Napoli, malah keluar sebagai pahlawan dengan gol tunggalnya di menit 88 yang membawa Juventus berhasil menduduki peringkat pertama klasemen Liga Italia.
Saya tidak mengikuti secara langsung kisah Balotelli dan (Sinisa) Mihajlovic. Pelatih Milan itu menyemprot Balotelli karena ia berpikir strikernya itu tidak menunjukkan sikap yang baik selama bermain melawan Genoa. Apa yang dikatakan Mihajlovic benar. Dalam sepakbola modern, kamu harus tetap memberikan segalanya dan berkorban meski hanya dimainkan di lima menit terakhir, jelas Prandelli.
Zaza harusnya bisa dijadikan contoh oleh Balotelli. Zaza punya semangat yang besar dan memiliki motivasi yang bagus untuk bermain di tim seperti Juventus, tim yang punya mentalitas juara dan selalu bermain untuk meraih kemenangan. Apa yang dilakukan Zaza banyak membantunya ketika bermain bagi tim seperti Juventus.
Balotelli sendiri harusnya memang lebih menunjukkan rasa terima kasihnya pada Milan. Maklum saja, ia hanya datang sebagai pemain pinjaman dari Liverpool karena sudah tidak terpakai disana. Namun bersama Milan, Balotelli kerap mengecewakan Mihajlovic dengan hal-hal yang tidak penting.
Berbeda dengan Zaza yang meski perannya di Juve terbatasi karena keberadaan Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Mario Mandzukic, namun selalu bisa tampil bagus ketika dipercaya. Gol tunggal melawan Napoli kemarin rasanya hanya contoh kecil dari totalisme Zaza ketika dipercaya main oleh Massimiliano Allegri.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi