Sriwijaya FC Incar Runner-Up TSC 2016 Putaran Pertama

Hal tersebut ditegaskan oleh Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar.
Setidaknya kita minimal harus memegang runner-up di paruh musim ini. Target yang saya nilai cukup realistis jika melihat selisih enam poin dari Arema Cronus (pemuncak klasemen sementara), tegasnya beberapa waktu lalu.
Kuncinya bagaimana kita harus mampu menumbangkan Arema Cronus saat di kandang nanti, lanjut Nasrun Umar.
Saya yakin dengan semangat para pemain dan jajaran pelatih. Siapapun tidak ingin melihat klub kesayangannya kalah. Karena itu, kita harus senantiasa mendukung, memberikan semangat agar tim kita bisa kembali bangkit dari keterpurukan, imbuhnya.
Manajemen Sriwijaya FC sendiri sudah melakukan evaluasi menyeluruh usai Alberto Goncalves dan kawan-kawan ditahan imbang tim papan bawah, Persela Lamongan, di Palembang belum lama ini.
Evaluasi sudah kita lakukan. Bukan hanya belakang, tapi secara menyeluruh, tutur Nasrun Umar.
Secara teori kita sudah melihat hasil rekaman pertandingan melawan Persela Lamongan, apa yang menjadi kesalahan elementer waktu itu. Kita juga sudah bicara dengan pemain agar kejadian itu tidak boleh terulang lagi, tandasnya.
Dari catatan kita, banyak gol ke gawang Sriwijaya FC terjadi saat pertandingan akan usai, seperti melawan Persib Bandung, Semen Padang, dan terakhir Persela Lamongan. Mumpung ini masih pekan ke-11, kita harus cepat mencari formulanya, tutup Nasrun Umar.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi